Home Headline Korban Tewas Diduga Diracun Suaminya

Korban Tewas Diduga Diracun Suaminya

image
Polisi melakukan pemeriksaan korban

Semarang, 21/3 (BeritaJateng.net) – Penghuni resos Mardi Utomo yang ditemukan tewas, Sartini (39) warga Sruweng Banjarnegara, diduga sengaja diracuni oleh suaminya.

“Saat korban ditemukan, suami korban sempat bilang kepada petugas,  bahwa korban meninggal di kasih air keras,”  ungkap Sunarto, petugas Balai Resos Mardi Utomo.

Menurut Sunarto, saat di temukan, Surtini dalam kondisi tidur diatas kasur dengan mulut mengeluarkan busa.

“Sebelum ditemukan tewas, korban sempat bertengkar sama suaminya, namun warga menilai bertengkar biasa tidak lebih seperti keluarga pada umumnya,” ungkap Sunarto.

Korban tinggal bersama suami yang dinikahi siri bernama Turino (41) warga Dusun Waluyorejo Kabupaten Kebumen di Balai Resos Mardi Utomo di jalan Mulawarman Tembalang Semarang sejak satu setengah bulan lalu.

Hampir tiap hari korban dan suaminya selalu ada di lokasi. Namun saat korban di temukan, suaminya pergi entah kemana,  sementara pintu rumah dalam kondisi terkunci dari luar.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP,  di kamar korban ditemukan buku harian yang ditulis korban yang berisi suaminya cemburu.

Hingga saat ini polisi masih memburu keberadaan suami korban, sementara jenasah korban di bawa ke RSUP Dr Karyadi Semarang, untuk dilakukan autopsi. (BJ15)