Home News Update Korban Meninggal Di Cetho Adalah Kakak Beradik

Korban Meninggal Di Cetho Adalah Kakak Beradik

Kondisi mobil pasca terjatuh ke jurang.

Karanganyar, 13/7 (BeritaJateng.net) – Korban meninggal dalam kecelakaan di jalur Cetho Jenawi, Karanganyar pada hari Selasa (12/7/2016) diketahui masih bersaudara. Korban meninggal adalah Feranita Decca Williati (32) dan Silvia (25) merupakan kakak beradik.

Keduanya warga Kampung Mantingan RT 001/RW 006, Kelurahan Dukuh, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sedangkan korban luka dalam insiden tersebut adalah Joko Wardoyo (34) yang berdomisili di Disun Kedunggudel Rt 3 / Rw 1 Kenep Sukoharjo dan seorang bocah bernama Rajendra yang beralamat sama saat ini mendapatkan perawatan intensif di Rumah sakit Dr Moewardi Surakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya sebuah mobil Daihatsu Aila jatuh ke jurang di Cetho RT 3 /3, Gumeng Jenawi, Karanganyar sekitar pukul 13.30 WIB.

Jalur lintasan di Ngargoyoso menuju Cetho dikenal sempit banyak tikungan dan juga tanjakan tajam. Pengemudi harus berhati-hati terutama bagi masyarakat yang baru pertama datang harus ekstra hati-hati.

Kasatlantas Karanganyar AKP Suryo Wibowo mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak menyampaikan mobil tersebut di berjalan dari arah barat (Ngargoyoso) menuju Cetho.

“Saat tiba di tikungan yang menanjak mobil sempat berhenti karena depan ada kendaraan lain yg berhenti persiapan hendak menanjak,” jelas AKP Suryo di Jenawi, Karanganyar.

Diduga tidak menguasai medan saat hendak berjalan maju pengemudi Daihatsu Ayla tidak bisa menguasai laju kendaraanya. Yang akhirnya mobil justru mundur dan akhirnya terperosok ke jurang.

Dalam kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia sedangkan dua lainnya selamat dan mendapat perawatan di rumah sakit.

Sedangkan jenasah korban meninggal usai di bawa ke rumah sakit daerah Jengglong Karanganyar selanjutnya dibawa ke rumah duka di Sukoharjo Jawa Tengah. (Bj24)