Home Headline Konsleting, Mobil Sedan ini Ludes Dilalap Sijago Merah

Konsleting, Mobil Sedan ini Ludes Dilalap Sijago Merah

Petugas Pemadam Kebakaran saat Memadamkan Api
Mobil Diah yang Hangus Terbakar
Mobil Diah yang Hangus Terbakar

Semarang, 21/01 (Beritajateng.net) – Alami konsleting pada system kelistrikannya, sebuah mobil sedan ludes terbakar. Pemilik mobil hanya bisa menyaksikan mobilnya dilalap sijago merah, sebelum akhirnya api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.
Mobil sedan dengan nomor polisi H 7132 EG, tak bisa ditolong lagi, saat terbakar hebat di kawasanMarina semalam (20/01). Pemilik mobil, Diah, hanya bisa menyaksikan mobil miliknya habis dilalap si jago merah. Api membakar mobil sedan itu dengan cepat, sehingga saat petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi, mobil sudah dalam kondisi habis terbakar. Petugas memang tidak memerlukan waktu lama untuk memadamkan api, namun mobil tidak bisa diselamatkan dari api yang membakar.
Diah mengaku,ia baru saja hendak pulang ke rumah dan akan berputar arah di depan sekolah terang bangsa, tak jauh dari lokasi Wisata Marina. Saat itulah ia melihat ada percikan api dari bawah dashboard mobilnya. Asap pun tidak lama mengepul, memenuhi kabin mobil yang dikendarainya. Beberapa detik kemudian, api mulai menyala dan dengan cepat menjalar ke seluruh badan mobil.”Saya baru mau pulang, pas putar arah di bundaran dekat sekolah Terang Bangsa, tiba-tiba ada percikan api ddari bawah dashboard. Saya panik, karena asap terus keluar semua. Tidak lama disusul api, yang terus membakar bagian dalam mobil dengan cepat,” ungkap Diah, saat ditemui di lokasi kejadian (20/01).
Dua unit mobil pemadam datang untuk menyelamatkan kendaraan itu dari kobaran api. Namun sayang, walau petugas pemadam kebakaran sudah bertindak cepat, mobil naas itu tidak bisa diselamatkan. Kejadian itu sempat menjadi tontonan warga yang kebetulan melintas di areal tersbut.(BJ/NG)

Advertisements