Home Hiburan Konser Gratisan Ahmad Dhani Sepi Penonton, Netizen Beri Cibiran

Konser Gratisan Ahmad Dhani Sepi Penonton, Netizen Beri Cibiran

Ahmad Dhani tetap bernyanyi ditengah sepinya penonton.

Semarang, 29/6 (BeritaJateng.net) – Musisi sekaligus composer lagu Ahmad Dhani menerima cibiran dan bullying dari pengguna media sosial pasca foto yang diunggah dalam acara “Ngobrol Budaya dan Musik Ngabuburit Jepara Kuncara” yang notabene gratis justru sepi penonton.

Dhani diundang pada acara itu tampil bersama DR H Subroto, Wakil Bupati Jepara yang disebut jadi satu diantara kontestan pada pemilihan kepala daerah 2017 mendatang.

“Senang sekali saya bisa hadir di Jepara. Kehadiran saya di sini untuk menyemangati di bulan Ramadan kepada warga Jepara, untuk bangkitnya Jepara sebagai kota budaya,” papar Dhani.

Mantan suami Maia Estianty itu mengatakan, banyak pemimpin daerah yang mengusung seni dan budaya. Hal itu sangat penting untuk masa depan bangsa.

“Untuk itu penting sekali membangun manusia seutuhnya, dengan membangun aspek kejiwaannya. Tidak hanya membangun jalan, jembatan tetapi juga penting membangun manusia Jepara yang utuh,” tutur Dhani.

Menurut Dhani, membangun manusia seutuhnya hanya bisa dilakukan oleh pemimpin yang mengerti seni dan budaya, serta sejarah peradaban manusia.

Foto yang beredar viral di media sosial justru ditanggapi cibiran oleh netizen, pasalnya Konser Ahmad Dhani yang digelar di Jepara justru sepi penonton padahal digelar secara gratisan.
Foto yang beredar viral di media sosial justru ditanggapi cibiran oleh netizen, pasalnya Konser Ahmad Dhani yang digelar di Jepara justru sepi penonton padahal digelar secara gratisan.

Karenanya, menurut Dhani, penting sekali Jepara memiliki pemimpin yang memiliki pengetahuan dan paham tentang itu.

“Penting sekali memiliki pemimpin yang mengetahui masa lalu, seni dan budaya. Saya mendukung keinginan Jepara untuk kembali mengangkat seni dan budayanya,” pungkas Dhani dalam acara yang digelar di Pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah ini.

Sekilas, acara ngobrol budaya dan musik seperti ini tampaknya tidak asing lagi bagi Dhani. Namun, kehadiran Dhani dalam acara tersebut rupanya menjadi buah bibir netizen. Kok bisa?

Usut punya usut, acara “Ngobrol Budaya dan Music Ngabuburit Jepara Kuncara” ini ternyata hanya dihadiri segelintir orang. Padahal dalam acara ini, Dhani tidak hanya menjadi pembicara tapi juga memamerkan kemampuannya bermusik.

Netizen pun menilai, Dhani sudah tidak laku lagi. Bahkan, netizen mendramatisir acara itu dengan menyebut konser gratisan Dhani mirip rapat RT.

Foto sepinya minat warga meski panitia mengundang musisi sekelas Ahmad Dhani diunggah disejumlah akun twitter di Jepara, satu diantara @kabar_jepara.

“Mesakke dhani ya, seng ndelok sak uprit.. (kasihan Dhani yang nonton sedikit) “cuit akun itu.

Akun Jepara hari ini juga meretwit foto itu dari sejumlah netizen yang mengomentari foto. “Meriah sekali ya acaranya Ahmad Dhani di Jepara kemarin,” retweet Jepara hari ini. (Bj05)