Home News Update Komunitas Vespa Gelar Aksi Untuk Angeline

Komunitas Vespa Gelar Aksi Untuk Angeline

image

Semarang, 13/6 (BeritaJateng.net) – Portugis Plat H (Paguyuban Orang Tua Gemar Skuter), menggelar aksi solidaritas untuk Angeline Jumat malam pukul 22.00 WIB di depan klenteng Sampookong. Meskipun digelar secara sederhana, namun aksi ini berlangsung khidmat.

Aksi tersebut dimulai dengan membawa sejumlah lilin kecil disertai beberapa foto Angelin, dan dihadiri anggotanya dari beberapa daerah. Diantaranya dari Semarang, Salatiga, Ambarawa, dan Gunung Pati.

Menurut Ketua Komunitas Portugis Plat H, Hari Nugroho mengatakan tujuan dari aksi ini adalah untuk mendoakan Angeline, bocah kelas 2 SD yang menjadi korban kekerasan di Bali. Selain itu juga sebagai bentuk keprihatinan atas maraknya kasus penganiayaan terhadap anak.

“Semoga ini yang terakhir, dan tidak ada lagi kasus yang sama terjadi dikemudian hari” ujarnya.

Menurut Hari, komunitas vespa yang berkantor di jalan Imam Bonjol ini, berbeda dengan komunitas vespa lainnya. Selain hampir semua anggotanya adalah Orang Tua, menurutnya Portugis Plat H tidak jarang mengadakan kegiatan-kegiatan sosial.

“Kami kumpul setiap hari jumat malam pukul 20.00 hingga 00.00 WIB, di depan Sampookong. Tentu selalu kami isi dengan¬† kegiatan-kegiatan positif” tambahnya. (Mg-2)