Home Headline Komunitas Sketwalk Ramaikan HUT ke 10 Istana Brillian

Komunitas Sketwalk Ramaikan HUT ke 10 Istana Brillian

Semarang, 21/9 (BeritaJateng.net) – Puluhan anggota Komunitas penghobi gambar sketsa (Sketwalk) Semarang meramaikan perayaan HUT ke 10 Istana Brillian, Rabu (21/9). Sketser sketser tersebut selain hadir juga mengadakan sarasehan keluarga besar sketser dan saling bertukar pengalaman diantara mereka.

Owner Istana Brillian Nanda Djoenaedi mengungkapkan, kehadiran para sketser ini sangat membanggakan dirinya. Pada kesempatan tersebut Nanda juga menyampaikan pengumuman lima karya sketsa terbaik yang dilombakan pada Hari Minggu (18/9) kemarin.

“Dari delapan puluhan sketsa yang ada, saya tertarik pada 13 karya sketsa. Namun karena harus memilih lima maka bukan berarti delapan sisanya kalah bagus,” ungkapnya.

Kelima karya sketsa Gedung Istana Brillian tersebut masing masing mendapat hadiah sebesar satu juta rupiah. Sketser yang beruntung adalah Ade Guntur, Aryo Sunaryo, Bastomi, Budi Sudarwanto, dan Made Iskandar sebagai karya favorit.

“Melalui lomba ini saya ingin masyarakat lebih kenal dengan Brillian dan bisa menjadikan salah satu produk oleh oleh khas Semarang selain Lumpia dan Bandeng,” jelasnya.

Sementara itu, Rudi Hartanto, salah satu sketser memberikan apresiasi kepada Istana Brillian. Menurutnya, para sketser jadi punya wadah baru untuk mengekspresikan diri. “Berkat acara ini, kami, para sketser bisa berkumpul. Yang paling penting, diberi wadah untuk menggambar,” tegasnya

(BJ13)

Advertisements