Home Headline Komunitas Sepeda GOPEKAN Berbagi Ke Panti Asuhan

Komunitas Sepeda GOPEKAN Berbagi Ke Panti Asuhan

Semarang, 9/5 (BeritaJateng.net) – Komunitas Sepeda Akhir Pekan (GOPEKAN) pada bulan suci ramadhan kali ini, berbagi kepada anak-anak panti asuhan Muawanah jalan Jomblang timur, Semarang, Sabtu (8/5).

Iwan, selaku perwakilan Komunitas sepeda akhir pekan (GOPEKAN) mengatakan, memasuki bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh komunitas sepeda akhir pekan (GOPEKAN) untuk berbagi kepada sesama terutama anak-anak panti asuhan, seluruh anggota berdonasi untuk menggalang dana membantu adik-adik yang berada di panti asuhan Muawanah.

“Kami seluruh anggota Komunitas sepeda akhir pekan (GOPEKAN) Alhadulillah dapat saling berbagi terhadap sesama ke adik panti asuhan di sekitar yakni Panti Asuhan Muawanah, Jomblang, Semarang,” tuturnya.

Komunitas Sepeda GOPEKAN Berbagi Ke Panti Asuhan

Menurut Iwan, anggota Komunitas sepeda akhir pekan (GOPEKAN) dapat saling berdonasi untuk membantu sesama, dan dapat mengajak adik-adik panti asuhan untuk berbuka puasa bersama dan berbagi sedikir rejeki ke seluruh adik-adik panti dan pengurus yayasan Muawanah.

Sementara itu, Noor Adinugroho, selaku (ketua Panti Asuhan Muawanah) mengucapkan banyak terimakasih kepada komunitas sepeda akhir pekan (GOPEKAN) Semarang yang mau berbagi kepada anak-anak panti asuhan Muawanah Jomblang Semarang.

“Alhamdulillah kita panjatkan syukur ke pada Allah SWT, dengan kepedulian komunitas sepeda akhir pekan (GOPEKAN) berbagi rejeki kepada adik-adiknya, semoga dengan menyisihkan rejeki tersebut mampu memberikan berkah bagi 25 anak-anak panti asuhan Muanawah, dan menjadi pahala yang melimpah bagi pecinta sepeda, sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih,” ungkapnya. (Ak/El)