Home Hiburan Komunitas Semarangker Rutin Nobar Film Horor 

Komunitas Semarangker Rutin Nobar Film Horor 

Komunitas Semarangker
Komunitas Semarangker
Komunitas Semarangker

Semarang, 11/3 (BeritaJateng.net) – Komunitas Angker Semarang (Semarangker) menggelar nobar film horor di PIP Balaikota, Rabu siang.

Semarangker ini memang rutin mengadakan acara nonton bareng diruang studio mini PIP Balaikota Semarang setiap hari Rabu. 

Erizawa Reza, Humas Komunitas Angker Semarang mengatakan, nonton film horor merupakan kegiatan rutin Semarangker.

“Kita juga rutin menggelar pertemuan setiap Jumat di markas, di Jalan WR. Supratman no. 666 Simongan Semarang,” ucapnya. 

Dan dalam waktu dekat ini, Semarangker akan mengadakan acara untuk menyambut Ultah ke-8 Komunitas Semarang Angker. 

“Kita akan mengadakan tour jelajah Semarang, dengan tujuan tempat-tempat yang angker, dengan tema memecah mitos – menguak misteri,” tuturnya. 

Dalam tour ini akan diadakan mulai 14 Maret 2015 pukul 22.30 dengan menelusuri bukit Gombel Semarang, lalu tanggal 21 Maret 2015 pukul 22.30 akan menelusuri daerah Taman Lele Semarang dan untuk tanggal 28 Maret 2015 pukul 22.30 akan menelusuri eks Hotel Sky Garden di daerah Gombel. 

Untuk peserta Semarangker ada sekitar 77 anggota dan berbagai macam golongan dari mulai pelajar, mahasiswa hingga pekerja. 

Dalam komunitas ini sama sekali tidak menggunakan klenik, sesaji atau jampe-jampe apapun, apa adanya untuk menelusuri mitos masyarakat bahwa tempat-tempat yang dianggap angker atau mistis. 

“Untuk tour nantinya Jalan apa adanya, secara rasional dengan nalar logika, dan memang hanya fun untuk jalan-jalan bertema horor saja, kita juga ada tim tersendiri untuk menetralisir, misal ada peserta terjadi ketakutan atau kesurupan dan kita juga sediakan Air zamzam untuk pelindung dan penetral dari kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan,” ujar Erizawa Reza. (BJ06)

2 COMMENTS

Comments are closed.