Home Lintas Jateng Komunitas Railfans Bagi 250 Balon Untuk Pemudik Di Tawang

Komunitas Railfans Bagi 250 Balon Untuk Pemudik Di Tawang

IMG-20150722-WA0035

Semarang, 22/7 (BeritaJateng.net) – PT. KAI Daop 4 Semarang bekerjasama dengan Komunitas Railfans Daop Empat Semarang membagikan sekitar 250 balon untuk para pemudik di Stasiun Tawang Semarang.

Humas PT. KAI Daop 4 Semarang Suprapto mengatakan, pihaknya mendukung atas tindakan positif kegiatan komunitas kereta api Semarang yang sering disebut dengan KRDE (Komunitas Railfans Daop Empat Semarang) terhadap sikap bantuannya untuk menghibur para penumpang arus balik lebaran kali ini.

“Dalam kegiatan tersebut, ada sekitar 250 balon dibagikan kepada para pengunjung maupun pemudik yang mereka sumbangkan di Stasiun Tawang Semarang,” ucapnya.

Bagus Prasetia Sekjen Komunitas Railfans Daop Empat Semarang menyampaikan bahwa pihaknya mempunyai program bagi-bagi balon terhadap para pemudik, ada sekitar 250 balon dengan tujuan untuk refresing sekaligus untuk menghibur para pemudik dan pengunjung di Stasiun Tawang Semarang.

“Pembagian balon ini telah kita mulai dari kemarin sore sampai hari ini, kita gelar memang pada hari-hari arus mudik dan lebaran, terakhir kita akan lakukan besok (Kamis, Red.) di Stasiun Tawang Semarang,” tambahnya.(BJ06)