Home Headline Komika Semarang Yuk Daftar Stand Up Comedy Contest 2020 Unimus

Komika Semarang Yuk Daftar Stand Up Comedy Contest 2020 Unimus

800
Komika Semarang Yuk Daftar Stand Up Comedy Contest 2020 Unimus

Semarang, 4/3 (BeritaJateng.net) – Buat kalian yang suka melucu, nggak ada salahnya untuk coba open mic (penampilan stand up comedy di depan orang banyak). Selain hobimu melucu jadi tersalurkan, siapa tahu nanti kamu bisa terkenal seperti Pandji Pragiwaksono atau Dodit Mulyanto.

Kali ini, giliran Himpunan Mahasiswa Prodi Sastra Inggris, Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) yang bakal menggelar Stand Up Comedy Contest 2020.

Pendaftaran Stand Up Comedy Contest 2020 telah dibuka sejak 27 Februari hingga 10 Maret 2020 dan dibuka untuk umum.

“Stand up comedy kali ini, para komika bisa membawakan jokes atau bahan open mic bertema pendidikan,” ujar Hasan, Ketua Acara Stand Up Comedy Contest 2020.

Untuk biaya pendaftaran Stand Up Comedy kali ini hanya perlu membayar Rp. 40.000, tentunya dengan hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang.

Para komika yang telah mendaftar, akan unjuk kebolehan pada tanggal 11 Maret 2020. “Nanti peserta akan tampil didepan juri dan penonton dan akan dipilih juara 1, 2, dan 3,” jelasnya.

Ia mengajak para komika untuk segera mendaftarkan diri. “Masih dibuka sampai 10 Maret, jangan sampai ketinggalan,” katanya. (El)