Home Lintas Jateng Kolonel Inf Jimmy Ramoz Manalu Jabat Asintel Kasdam IV/Diponegoro

Kolonel Inf Jimmy Ramoz Manalu Jabat Asintel Kasdam IV/Diponegoro

Kolonel Inf Jimmy Ramoz Manalu Jabat Asintel Kasdam IV/Diponegoro

 

Semarang, 2/11 (BeritaJateng.net) – Serah terima jabatan merupakan upaya meningkatkan kinerja organisasi dan sekaligus pengembangan kemampuan perwira dalam dimensi kepemimpinan, manajemen serta profesionalisme, dengan memberikan penugasan yang terencana, beragam dan berjenjang.

Hal tersebut dijelaskan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi saat memimpin acara laporan korps serah terima jabatan Asisten Intelijen Kasdam IV/Diponegorodari Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, S.I.P. kepada Kolonel Inf Jimmy Ramoz Manalu, dan acara tradisi pelepasan prajurit Kodam IV/Diponegoro. Acara yang berlangsung secara sederhana namun khidmat tersebut dilaksanakan di Serambi Kehoratan, Makodam IV/Diponegoro (2/11).

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa serah terima jabatan juga dapat meningkatkan wawasan berpikir, pengalaman serta kematangan bagi para perwira dalam melaksanakan tugas serta kemampuan dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi.

Pada acara ini,  Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih dan pengahargaan atas dedikasi dan karya nyata kepada Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, S.I.P.

Selanjutnya Kolonel Inf Jimmy Ramoz Manalu bukanlah orang asing di lingkungan Kodam IV/Diponegoro, karena sebelumnya pernah menjabat sebagai Dandim 0726/Sukoharjo dan Waaster Kasdam IV/Diponegoro.

Mayjen TNI Jaswandi berharap, kepada Kolonel Inf Jimmy Ramoz Manalu untuk meneruskan semua keberhasilan yang telah dicapai oleh para pimpinan terdahulu dan lebih ditingkatkan lagi, serta berusaha meraih prestasi yang lebih baik dengan mengerahkan segenap kemampuan dan potensi yang ada sehingga tercapai kinerja dan prestasi yang optimal guna mendukung keberhasilan tugas pokok Kodam IV/Diponegoro.

“Kuasai anatomi wilayah yang ada di wilayah Jateng dan DIY, karena disinilah center of strategynya Indonesia”, tegas Pangdam.

Pada kesempatan ini juga telah dilaksanakan acara tradisi pelepasan prajurit Kodam IV/Diponegoro. Hadir pada acara tersebut para pejabat jajaran Kodam IV/Diponegoro. (Bj)

Advertisements