Home Headline Kodim 0716/Demak Buka Akses Jalan Warga 2 Km

Kodim 0716/Demak Buka Akses Jalan Warga 2 Km

Kodim 0716/Demak Buka Akses Jalan Warga 2 Km
         Demak, 2/3 (BeritaJateng.net) – Dengan adanya kemanunggalan antara masyarakat, TNI, Polri serta pemerintah, bangsa ini akan semakin kuat dan lebih sejahtera. Itulah yang diucapkan Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto dihadapan ratusan warga  Desa Wonosekar, Kabupaten Demak, dalam rangka Karya Bakti Kodim 0716/Demak Bersama Masyarakat Dalam Rangka Kemanunggalan TNI – Rakyat.
         “Saya merasa tersanjung atas semua yang dilakukan warga yang begitu antusias serta peduli terhadap pembangunan desanya,” ucap Letkol Inf Abi Kusnianto.
         Karya bakti TNI yang dikerjakan bersama-sama masyarakat dan Polri ini membuat akses jalan baru sepanjang 2 km dengan lebar 4 meter, yang berada di pinggiran kampung warga yang sekaligus jalan bagi masyarakat yang akan beraktifitas ke lahan pertanian.
         “Dana pembangunan ini murni swadaya masyarakat, jadi semuanya serba transparan dan saling bekerjasama,” Komandan Kodim 0716/Demak.
         Bentuk kepedulian masyarakat Desa Wonosekar untuk kepentingan bersama perlu diapresiasi positif dan wajib ditiru, pasalnya tidak sedikit warga rela mengorbankan tanah pribadinya untuk dibuat jalan baru.
         “Saya angkat topi untuk warga Desa wonosekar yang rela berkorban tanah pribadi untuk dibuat jalan untuk masyarakat,” Tegas Letkol Abi. (WB/EL)