Home Headline Kodim 0715 Gelar Halal Bihalal dengan Protokol Kesehatan Ketat

Kodim 0715 Gelar Halal Bihalal dengan Protokol Kesehatan Ketat

KENDAL (BeritaJateng.net) – Komandan Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto menggelar acara halal bihalal bersama Perwira staf, para Danramil beserta anggota dan PNS dijajarannya, di Lapangan apel Makodim 0715/Kendal Senin (17/05/2021).

Acara halal bihalal tersebut dilaksanakan setelah Apel pagi dan pengecekan personel setelah pelaksanaan pengamanan lebaran di wilayah jajaran Kodim 0715/Kendal.

Kegiatan halal bihalal, dilaksanakan dengan mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan dan penanganan, pencegahan, penyebaran Covid-19, serta menerapkan social distancing dan seluruh peserta menggunakan masker.

Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf. Iman Widhiarto, dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1 Syawal 1442 hijriyah kepada seluruh jajaran.

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idhul Fitri, 1 syawal 1442 hijriyah’ minal aidhin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin, dengan moment ini mari kita jaga silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan dalam membangun semangat kerja untuk menyelaraskan langkah demi mencapai keberhasilan dalam tupoksi sesuai job description,” ungkap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengucapkan rasa terima kasih dan bangga kepada seluruh anggota dan PNS dalam pelaksanaan tugas keseharian selalu menerapkan standar protokol kesehatan

“Terima kasih, semua melaksanakan anjuran pemerintah. Jangan abai pandemi Covid-19, karena masih ada. Selain itu, tolong agar selalu mensosialisasikan prokes standar Covid-19 dalam setiap kegiatan. Jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan dengan 3M yakni memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” pungkas Letkol Inf Iman Widhiarto. (Ak/El)