Home Headline Klinik Kecantikan Derma Express Buka Cabang di Semarang

Klinik Kecantikan Derma Express Buka Cabang di Semarang

Semarang, 28/4 (BeritaJateng.net) – Setelah sukses membuka 3 cabang di Jakarta, Derma Express sebagai klinik estetik melebarkan sayap di Kota Semarang tepatnya di Jalan R.A Kartini No 54 yang mulai beroperasi Rabu 28 April 2021.

Dokter Stiven Eli, Managing Directorof Derma Express menjelaskan Klinik Derma Express Semarang merupakan klinik ke 4 yang bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat mendapatkan wajah sehat dan proporsional.

Dalam rangka grand opening, lanjut Stiven, Derma Express memberikan promo  cashback  50 persen untuk semua jenis produk dan treatments.

“Derma Express hadir di Semarang karena adanya antusiasme dan dukungan yang sangat besar dari masyarakat. Apalagi sekarang ini tidak hanya di Jakarta, tetapi kota-kota lainnya seperti di Semarang, penampilan fisik sudah menjadi kebutuhan utama yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari,” katanya.

Stiven menegaskan masa pandemi bagi Derma Express bukan jadi kendala karena klinik yang menyasar kelompok milenial ini memastikan seluruh tindakan mengacu protokol kesehatan.

Sejumlah treatment yang ada di Derma Express di antaranya mulai dari dermalfiller, botox, tanam benang hidung, facial treatment, under arm glow, spot free, penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit, serta tindakan tanam benang menggunakan benang APTOS yang telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Tread Award 2016-2019.

Selain APTOS, awal tahun 2021 Derma Express juga merilis perawatan tanam benang baru yaitu Dexlift yang berfungsi untuk mengencangkan kulit kendur juga merangsang produksi kolagen, sehingga dapat meremajakan kulit dengan daya tahan 1 tahun dan downtime yang cepat. (El)