Home Hukum dan Kriminal Klarifikasi : Dian Motor Tidak Pernah Melakukan Penggelapan

Klarifikasi : Dian Motor Tidak Pernah Melakukan Penggelapan

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Semarang, 14/7 (BeritaJateng.net) – Menanggapi apa yang diberitakan (baca : http://beritajateng.net/berita-jateng-terbaru-hari-ini/beli-mobil-tak-dapat-bpkb-ahmad-laporkan-dealer-dm/25734) , Ronny Priambodo selaku pemilik showroom Dian Motor keberatan karena apa yang dialaporkan Ahmad warga Tegalarum RT 5 RW 1 Mranggen Demak ke Polrestabes Semarang ada kesalahan.

“Yang dilaporkan oleh Bapak Ahmad pada tanggal 15 Juni 2015 sebenarnya adalah Dian Permata Mobil Jalan Majapahit No. 35 Semarang dan bukan Dian Motor seperti yang dicantumkan dalam laporan polisi, jadi kami atas nama Dian Motor, jalan Gajah 26A Semarang keberatan atas berita yang mencantumkan nama Dian Motor. Bersama ini juga kami dari pihak Dian Motor sudah mengklarifikasinya,” ujar Ronny Priambodo.

Untuk kebaikan antar pihak, kami atas nama redaksi BeritaJateng.net juga meminta maaf kepada semua pihak khususnya Dian Motor apabila ada kesalahan dalam pemberitaan, yang jelas apa yang diberitakan di media ini bersumber dari kepolisian Polrestabes Semarang. Terima kasih atas perhatian dan atensinya. (BJ)