Home News Update KH Wafi Maimun Terpilih Kembali Jadi Ketua DPW PPP Jateng

KH Wafi Maimun Terpilih Kembali Jadi Ketua DPW PPP Jateng

1484

SOLO, 4/8 (BeritaJateng.net) – Tanpa mengalami kendala pemilihan Ketua DPW PPP Jawa Tengah versi Djan Faridz, dalam Musyawarah Wilayah ke VII DPW PPP Jateng, yang digelar di Solo, Jawa Tengah secara aklamasi memilih KH. Wafi Maimun, yang juga putra KH. Maimun Zubair ( Mbah Maimun ) salah satu tokoh yang disegani.

KH. Wafi Maimun, kembali terpilih menjadi ketua DPW Jawa Tengah untuk lima tahun kedepan.
sejumlah nama kandidat calon ketua DPW PPP Jawa Tengah mencuat, salah satunya adalah Putra KH Maimun Zubair (Mbah Maimun) KH M Wafi Maimun.

Menurut salah seorang kader PPP yang juga ikut dalam pencalonan ketua DPW PPP Jateng, Abdullah Rizal mengaku, putra KH Maimun Zubair ( Mbah Maimun) KH M Wafi Maimun masih sangat potensial untuk menduduki jabatan ketua.

“Beliau merupakan calon kuat untuk menduduki kursi ketua DPW PPP Jateng,” terang Rizal, Kamis (4/8/2016).

Senada dengan Rizal senior PPP Mudrik Sangidoe, berkeyakinan akan adanya kemajuan di tubuh PPP ketika dipimpin KH. Wafi Maimun yang diharapkan mampu membesarkan PPP dan meraih kemenangan dalam pemilu mendatang.

“Kita harapkan pemerintah tidak ikut campur dalam permasalahan dualisme partai di PPP,” ungkap Mudrik Sangidu.

Keputusan Pemerintah melalui Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, yang memutuskan memperpanjang Surat Keputusan Kepengurusan DPP PPP Hasil Muktamar Bandung itu telah melanggar hukum.

“Harusnga berpedoman pada putusan Kasasi Mahkamah Agung nomor 601,” pungkas Mudrik. (Bj24)

Advertisements