Home Headline Ketua Komisi C DPRD Kudus Ditangkap BNNP

Ketua Komisi C DPRD Kudus Ditangkap BNNP

Ilustrasi

SEMARANG, 25/7 (BeritaJateng.net) – Setelah melakukan penyelidikan cukup lama, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng akhirnya berhasil menangkap Ketua Komisi C DPRD Kudus, Agus Imakudin di Kawasan Puri Anjasmoro sore tadi.

Penangkapan politisi PDI Perjuangan oleh BNNP karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Menurut informasi, saat penangkapan Agus sedang bersama wanita dekatnya, VR.

Bahkan menurut informasi, saat ditangkap, Agus masih menggunakan setelan pakaian safari warna cokelat. Saat ditangkap, petugas berhasil mengamankan sebuah paket sabu klip plastik bening kecil yang disembunyikan di wadah plastik tempat pasta gigi dan sikat gigi kecil.

Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Jawa Tengah, AKBP Suprinarto, saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

”Iya, yang bersangkutan sudah di kantor,” ungkapnya saat dihubungi.

Dikonfirmasi terpisah, Humas BNNP Jawa Tengah, Kompol Yuli, tidak membantah adanya penangkapan Agus tersebut.

Penangkapan Agus Imakudin dikuatkan dengan beredarnya informasi di media sosial path yang diunggah oleh seseorang yang bernama Kunarto : yang isinya “Masih Anget. Barusan kita tangkap Ketua Komisi C DPRD Kudus Agus Imakhudin di Puri Anjasmoro Semarang dengan BB narkotika jenis sabu. Selamat rekan2.

Dalam postingan tersebut dilengkapi dengan foto pelaku bersama seorang wanita dan petugas yang sedang memeriksa barang bukti.

Penangkapan Agus Imakudin dikuatkan lagi oleh pernyataan isterinya, Novi. Melalui ponselnya, Novi mengatakan kalau Agus Ikamudin ditangkap BNNP di Anjasmoro bersama seorang wanita yang diduga kuat adalah temen dekatnya, VR.

“Iya Mas, saya dikasih tahu sama BNN disuruh ke kantornya karena suami saya (Agus Ikamudin) ditangkap di Anjasmoro bersama wanita lain,” ujar Novi via ponsel.

Saat ditanya apakah saat penggrebekan dirinya sedang bersama Agus ?
buy nolvadex uk https://blackmenheal.org/wp-content/languages/new/uk/nolvadex.html no prescription

Novi dengan tegas mengatakan kalau dirinya saat suaminya digrebek sedang berada di rumahnya di Kudus.
buy cytotec uk https://blackmenheal.org/wp-content/languages/new/uk/cytotec.html no prescription

“Saya ada di rumah di Kudus, suami saya digrebek di Anjasmoro Semarang, saya tahunya setelah dikabari BNN dan disuruh merapat ke BNN, dan ini saya posisinya sedang di BNN,” tambah Novi.

Novi juga mengatakan kalau VR adalah wanita dekat suaminya, bahkan saat disinggung bukanya VR yang ditangkap polda beberapa bulan lalu ? Novi juga membenarkan, namun saat penggrebekan itu suaminya dan wanita itu dilepas karena tidak ada barang bukti.

“Iya yang ditangkap polda tapi dilepas,” pungkasnya.
buy prelone uk https://blackmenheal.org/wp-content/languages/new/uk/prelone.html no prescription

Seperti diketahui, Agus Imakudin sebelumnya sempat dikabarkan digerebek Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah, pada Sabtu (4/6/2016) di Perumahan Tamansari Majapahit, Pedurungan Semarang, Blok B2 nomor 11, Kota Semarang. Saat itu, Agus digerebek bersama seorang perempuan berinisial VR tersebut. (BJ)