Home Hukum dan Kriminal Ketua DPC BMI – Kota Salatiga, Dianiaya Orang Tak Dikenal di Semarang

Ketua DPC BMI – Kota Salatiga, Dianiaya Orang Tak Dikenal di Semarang

1668

Semarang, 20/12 (Beritajateng.net) – Seorang warga Salatiga menjadi korban penganiayaan di Jalan Siliwangi, Kamis sore kemarin, 19 Desember 2019. Korban diketahui bernama Wisnu Adiyanto, yang juga merupakan ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) -Kota Salatiga.

Disampaikan oleh korban bahwa dirinya baru saja keluar dari areal Bandara International Jenderal Ahmad Yani, Semarang dan akan pulang menuju Salatiga, ketika ia dipepet dan dihadang oleh 3 mobil di sekitar Jalan Siliwangi. “Mobil saya dipepet dan dihadang. Ada tiga mobil yang menghadang dan dari salah satu mobil ada sejumlah orang yang keluar lalu menghampiri saya,” ujar Wisnu saat dihubungi melalui telepon selulernya.

“Mereka kemudian berusaha merampas mobil saya dan saya berusaha mempertahankan sampai saya terluka di tangan saya,” tambahnya lagi.

Wisnu sempat dibawa dan dipersekusi di sebuah kantor leasing, di Jalan Mt.Haryono, namun kembali di lepaskan karena Wisnu memang belum bisa dianggap mangkir membayar cicilan mobil miliknya itu.

Atas peristiwa ini, Wisnu merasa tidak terima dan akan membawanya ke ranah hukum dengan melaporkannya ke pihak kepolisian. (NG/BJ)