Home Lintas Jateng Ketika Para Perwira Ditantang Joget Komando di Reuni STM Pemda Blora

Ketika Para Perwira Ditantang Joget Komando di Reuni STM Pemda Blora

494
0
Para Perwira Ditantang Joget Komando di Reuni STM Pemda Blora
          BLORA, 13/1 (BeritaJateng.net) – Sekolah tinggi menengah pemerintah daerah kabupaten Blora angkatan 82-84 menggelar reuni Akbar perdana Sabtu (13/1/2018). Reuni Akbar ini digelar setelah hampir 35 tahun para alumni tidak bertemu.
         Reuni di gelar di lokasi waduk tempuran kabupaten Blora. Hampir ratusan alumni hadir dalam reuni Akbar tahun ini.
         Sebelum menuju lokasi reuni, para peserta diangkut menggunakan perahu sambil menikmati keindahan waduk tempuran. Upaya ini sengaja dilakukan panitia agar para alumni terkenang dengan keindahan waduk tempuran yang sudah puluhan tahun tidak mereka kunjungi.
        “Biyen Nek Kono (sebelah Utara -red) Ono jambu mete, Saiki ijeh pora ya? ( Dulu di sana ada pohon jambu mete, sekarang masih ga ya)”, Tanya salah satu alumni ke temannya.
         Suasana reuni semakin meriah ketika para alumni yang saat ini menjadi perwira TNI ditantang panitia berjoget ala komando.
         “Karena ada sejumlah perwira yang hadir, ada mayor sukatmo, kapten Parmin dan kapten Sarjono, mari kita minta joget komando”, pinta Sudarsono salah satu perwakilan alumni. Sejumlah perwira itupun akhirnya berjoget bersama alumni lainnya dengan diiringi musik dangdut.
          “Darah muda ya mbak, biar semangat tetap muda”, kata sudarsono
          Sementara itu, ketua panitia sutahar mengatakan, acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi serta mengenang masa-masa dahulu. Tidak hanya dari dalam kota, para alumni juga datang dari berbagai daerah seperti Samarinda, Jakarta, Semarang dan beberapa kota di luar Blora.
          “Ini kita kumpulkan melalui media sosial. Undangan yang kita sebar 100 orang”, ucap sutahar.
           Sutahar menambahkan, kedepannya acara ini akan kembali digelar mengingat masih banyaknya alumni yang belum bisa hadir.  “Acara ini akan rutin kami gelar setiap tahunnya. Untuk lokasinya kita akan berpindah-pindah”, tambah Sutahar.
(MN/El)