Home News Update Ketegangan Suporter PSIS dan Persis Diharap Segera Berakhir

Ketegangan Suporter PSIS dan Persis Diharap Segera Berakhir

image

Semarang, 9/7 (BeritaJateng.net) – Pelatih PSIS Semarang M. Dhofir meminta masyarakat Kota Semarang khususnya pecinta PSIS, terlebih kepada Panser Biru dan Snex untuk terus mendukung PSIS Semarang baik saat ini maupun untuk yang akan datang.

PSIS Semarang akan gantian menjadi tamu saat melawan Persis Solo di stadion Manahan dalam final leg II turnamen Kapolda Jateng Cup 2015, Sabtu (11/7).

“Mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Kota Semarang, terutama untuk suporter Panser Biru dan Snex sehingga pada tanggal 11 itu bisa berjalan dengan baik dan lancar,” kata M. Dhofir kepada wartawan.

Selain itu, M. Dhofir juga berharap agar ketegangan suporter antara Pasoepati dan Panser Biru maupun Snex segera diselesaikan dengan cara yang baik. Sehingga ke depan tidak ada lagi gesekan ketika dua suporter saling bertemu.

“Harapan saya bisa segera diselesaikan secara baik-baik, agar kedepannya tidak ada lagi gesekan,” harapnya.

Sebelumnya, Pasoepati pendukung Persis Solo terlibat bentrok dengan suporter PSIS Semarang di stadion Jatidiri dalam final leg I Kapolda Jateng Cup 2015 beberapa waktu lalu. (Mg-2)