Atasi Diabetes Secara Alami Menggunakan Bji Mahoni! Begini Cara Meraciknya Menurut dr. Ferry

Diabetes adalah penyakit yang cukup mematikan, komplikasi yang diakibatkan oleh penyakit diabetes bisa beraneka macam, seperti: jantung, mata, syawaraf, pernafasan dan lainnya.

Karena memiliki dampak yang cukup bahaya, banyak sekali obat-obatan kimia yang diracik, sebagai upaya untuk mengalahkan penyakit diabetes ini.

Namun, tahukah kamu, ternyata ada loh racikan alami yang bisa dicoba sebagai usaha untuk mengalahkan penyakit diabetes ini.

Dilansir dalam unggahan di Youtube Dokter Ferry TV terkait penyakit diabetes, sang dokter menjelaskan tentang diabetes dan cara meracik obat alami, yang berbahan dasar mahoni.

“Diabetes adalah penyakit yang kronis ya teman-teman, sekali lagi kronis ya,” papar dr. Ferry.

Tidak heran banyak yang memahami penyakit diabetes disebut sebagai penyakit seumur hidup tidak bisa disembuhkan.

Namun, siapa sangka ada juga penderita penyakit diabetes bisa sembuh, atau setidaknya kadar diabetesnya bisa menurun setelah mencoba mengkonsumsi obat-obatan yang direkomendasikan untuk menyembuhkan diabetes.

Lebih mengagetkan lagi, tumbuh-tumbuhan yang sangat mudah ditemukan di sekiling kita juga sangat bermanfaat untuk menurunkan kadar diabetes.

Tumbuh-tumbuhan yang dimaksud adalah Biji Mahoni, dipercaya dapat menurunkan kadar diabetes, bahkan saat rutin dikonsumsi serta didukung dengan pola makan yang sehat, penderita diabetes ada kemungkinan bisa sembuh.

Meski biji mahoni rasanya pahit, kandungan biji mahoni mengandung zat Falavonoid, Saponin, Terpenoid, dan lain-lain. semua itu termasuk ke dalam bagian zat antioksida.

Dalam satu buah mahoni biasanya berisi 35 sampai 40 biji yang dapat dikonsumsi selama beberapa minggu. Dan manfaat terpenting dalam mengkonsumsi biji mahoni dapat menurunkan kadar glukosa darah yang tadinya tidak berfungsi sebagai energi.

Berikut ulasan Pakar kesehatan, Dr. Ferry terkait cara mengkonsumsi biji mahoni untuk mengobati penyakit diabetes.

1. Siapkan 1-2 biji mahoni yang sudah dikeringkan.

2. Tumbuk biji mahoni sampai halus

3. Seduh dengan setengah gelas air hangat, lalu aduk sampai merata.

4. Tunggu sampai biji mahoni juga hangat setelah diseduh air panas.

5. Minum dua kali sehari sebelum makan.

“Jangan terlalu banyak saat minum biji mahoninya,” tegas kembali pakar kesehatan dr. Ferry.

Sangat mudah bukan cara mengolahnya? Kesembuhan memang mutlak kehendak-Nya, namun kita sebagai manusia juga harus berusaha.

Selamat mencoba pejuang sehat.*

Array
Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup