Home News Update Kerjasama dengan SMI, Unisbank Buka Progdi Ilmu Komunikasi

Kerjasama dengan SMI, Unisbank Buka Progdi Ilmu Komunikasi

Semarang, 30/8 BeritaJateng.net) – Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang terus berupaya meningkatkan kualitas dan mengembangkan program studi (progdi) yang ada. Bersama dengan Suara Merdeka Institute (SMI), tahun depan Unisbank akan membuka program studi ilmu komunikasi.

Demikian salah satu hasil pertemuan yang antara CEO Suara Merdeka Kukrit Surya Wicaksono dengan Rektor Unisbank Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH.CN.MM dan jajaran rektorat Unisbank lainnya di ruang rektor Kampus Unisbank Mugas.

Rektor Unisbank Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH.CN.MM menuturkan, saat ini Unisbank dan SMI sedang mempersiapkan jajaran pangajar, kurikulum dan sarana penunjang lainnya sehingga tahun depan progdi ilmu komunikasi sudah bisa dibuka.

“Tidak hanya itu saja, kerjasama dengan Suara Merdeka juga diwujudkann dalam bentuk program peningkatan kapasitas guru dan dosen, khususnya dalam penulisan dalam penulisan artikel kreatif ataupun jurnal internasional,” jelasnya.

Hasan menambahkan, MOU secara kelembagaan akan ditandatangani pada hari Rabu, 31 Agustus 2016 dihadapan 1400 an mahasiswa baru. (*)

Advertisements