Home Hukum dan Kriminal Kepanasan dan Dehidrasi, Bonek Wanita ini Jatuh Pingsan

Kepanasan dan Dehidrasi, Bonek Wanita ini Jatuh Pingsan

Kepanasan dan Dehidrasi, Bonek Wanita ini Jatuh Pingsan

Semarang, 11/11 (Beritajateng.net) – Beberapa Bonek wanita jatuh pingsan akibat kepanasan dan dehidrasi saat berdesak-desakan diatas truk berjapastitas besar yang dinaikinya saat berada di perbatasan Demak-Semarang, Jumat (11/11) siang.

Kondisi panas terik matahari yang menyengat dan kurangnya bekal air mineral menyebabkan satu persatu Bonek jatuh pingsan.

Sebelumnya, ratusan Bonek yang melintas di Jawa Tengah mendapat pengawalan ketat Jajaran Polrestabes Semarang yang melakukan pengawalan di wilayah hukum Polda Jateng, juga melakukan pengamanan dan menyiapkan 3 unit truk berkapasitas besar. Truk disiapkan tidak jauh dari perbatasan Kabupaten Kendal dan akan dipergunakan untuk membawa para Bonek ini menuju Kota Demak.

Beberapa bonek yang menumpang truk pengangkut motor, langsung diamankan dan dipindahkan ke truk truk yang sudah disiapkan pihak kepolisian Kota Besar Semarang.

Sambil mengumpat-umpat PSIS mereka tetap menurut dan dengan suka rela pindah ke truk pengangkut yang akan membawa mereka ke Kota Demak. Dari Demak mereka akan kembali dikawal, hingga mencapai kota atau kabupaten berikut, hingga sampai di Surabaya.

Langkah antisipasi ini dilaksanakan secara cepat dan tepat oleh jajaran Polrestabes Semarang, untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Seperti yang pernah terjadi sebelumnya.

Beruntung kali ini, melintasnya Bonek di kota kota Jawa Tengah berlangsung aman, termasuk di Kota Semarang ini. (BJ)

Advertisements