Home Hiburan Kepala Bocor, Ini yang Dilakukan Nikita Mirzani Terhadap Suaminya

Kepala Bocor, Ini yang Dilakukan Nikita Mirzani Terhadap Suaminya

image
Nikita Mirzani

Jakarta, 5/1 (beritajateng.net) – Sidang perceraian antara artis Nikita Mirzani dengan suaminya, Sajad Ukra masih belum tuntas. Sidang kali ini beragendakan saksi dan pembuktian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam kesaksiannya, pihak Nikita mengaku telah melakukan tindak kekerasan kepada Sajad.

Namun kekerasaan yang terjadi dilakukan oleh Nikita sebelum menjadi istri sah dari Sajad dan tak bisa masuk kedalam ranah KDRT.

” Menurut keterangannya pakai hak sepatu. Cuma ranahnya di luar perkawinan kan, tidak bisa lebih jauh,” kata Oky Frediana, kuasa hukum Nikita usai persidangan, di PA Jaksel, Senin (5/1/2014).

Di dalam persidangan, pihak Sajad memperlihatkan bukti foto tindak kekerasan yang di alami oleh Sajad. Hal tersebut membuat pihak Nikita merasa keberatan atas bukti yang disampaikan kuasa hukum Sajad Ukra. Bukti foto yang diajukan tidak valid kapan waktu kejadian. 

“Setidaknya klarifikasi KDRT harus jelas, itu terjadi setelah perkawinan atau sebelumnya. Jadi bukti foto berupa sebelum adanya luka dan setelah adanya luka ditandai adanya jaitan. Foto itu dibuat entah kapan tidak dicantumkan tanggal waktu tidak didukung bukti lainnya,” sanggahnya.

Di persidang kali ini, Nikita dan Sajad Ukra hanya diwakili kuasa hukumnya masing-masing. Sidang pun akan dilanjutkan pada 12 Januari dengan agenda masih seputar saksi. (BJ25)