Home Hiburan Kemeriahan Staff Party Star Hotel Gunakan Kostum 70an

Kemeriahan Staff Party Star Hotel Gunakan Kostum 70an

Kemeriahan Acara Staff Party para karyawan Star Hotel Semarang, yang  sedang menari bersama di Cataleya Star Hotel Semarang.

Semarang, 30/5 (BeritaJateng.net) – Kemeriahan Staff Party tampak dirasakan oleh seluruh divisi karyawan Star Hotel Semarang, dengan menampilkan aksi-aksi menghibur, lucu dan kocak menggunakan kostum era tahun 70an di Ballroom Cataleya, Star Hotel Semarang.

Acara Staff Party yang diadakan setiap tiga bulan tersebut, sangat meriah dengan penampilan dari setiap divisi masing-masing staff Star Hotel. Aksi-aksi seperti dance, menyanyi, menari dan aksi kocak lainya, membuat para karyawan merasa terhibur dan mengesankan.

Tak hanya menampilkan aksi-aksi saja, dalam acara tersebut dibagikan doorprice dan memilih penampilan terbaik untuk mendapatkan hadiah.

Seperti Novia Ningrum, staff DFB Service yang dinobatkan sebagai Ambasador Star Hotel Semarang. Dirinya mengaku senang mendapatkan gelar tersebut, namun ia juga merasa tertantang karena mengemban nama Star Hotel Semarang.

“Senang dapat anugerah Ambasador Star Hotel, namun sedikit beban dan menantang sebab mengemban nama Star Hotel,” pungkasnya.

Novia juga mengatakan bahwa dengan adanya acara Staff Party ini, dirinya dapat menjalin hubungan lebih dekat dengan divisi lainya, dan dapat membangun kerjasama yang baik kedepannya.

Sementara itu, General Manager Star Hotel Semarang, Benk Mintosih menambahkan bahwa dengan adanya acara Staff Party ini, kedepan seluruh karyawan dapat menyatu dan lebih membangun kebersamaan antar divisi dalam bekerja.(BJ06)