Home Headline Kelebihan Muatan Truk Bermuatan Besi Rosokan Terguling

Kelebihan Muatan Truk Bermuatan Besi Rosokan Terguling

truk bermuatan besi rosokan terguling karena diduga kelebihan muatan.
truk bermuatan besi rosokan terguling karena diduga kelebihan muatan.
truk bermuatan besi rosokan terguling karena diduga kelebihan muatan.

Semarang, 4/3 (BeritaJateng.net) – Diduga karena kelebihan muatan, sebuah truk dengan nomor polisi K 1953 BF yang mengangkut besi rosokan terguling di Jalan Walisongo, Kota Semarang, Rabu (4/3/2015) siang ini. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun sebuah warung rusak parah akibat tertimpa truk tersebut.

Karmani (45) sopir truk mengatakan, saat kejadian ia hendak mengantarkan besi rosokan tersebut ke Taman Lele Semarang, namun saat dalam perjalanan, truk tiba-tiba miring dan akhirnya terguling.

“Tadi dari Pelabuhan mau ke Taman Lele, tapi dalam perjalanan tiba-tiba truk miring dan akhirnya terguling. Beruntung tidak ada korban jiwa, dan kebetulan truk terguling menimpa sebuah warung yang ada di pinggir jalan,” ujar Karmani di lokasi kejadian.

Sementara itu pemilik warung, Munadi (49) saat kejadian dirinya sedang berada di dalam warung. Tiba-tiba dikagetkan dengan suara gemuruh besi jatuh.

“Tiba-tiba warung saya bagian depan ambruk, beruntung waktu itu saya ada di dalam. Setelah saya cek keluar warung, ternyata sudah ada truk terguling menimpa warung saya,” ujar Munadi.

Hingga saat ini aparat Sat Lantas Polrestabes Semarang masih melakukan pengaturan jalan supaya tidak menimbulkan kemacetan. Beruntung truk terguling di pinggir jalan sehingga arus lalu lintas tetap lancar. Polisi masih menunggu alat berat untuk mengevakuasi truk.

Polisi juga memintai keterangan beberapa saksi untuk mengetahui kornologis kejadian yang sebenarnya. (BJ17)