Home News Update Kejar Popularitas, Sibagus Optimis Unggul Dalam Pilwakot

Kejar Popularitas, Sibagus Optimis Unggul Dalam Pilwakot

P_20150727_105939

Semarang, 28/7 (BeritaJateng.net) – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Sigit Ibnugroho-Agus Sutyoso ‘Sibagus’ menargetkan akan mengejar popularitas untuk mengungguli dua pasangan calon lain.

“Target awal, mengejar popularitas kami. saya yakin, dalam sebulan ke depan, sanggup dan mampu mengejar ketertinggalan popularitas. Kami mampu mengenalkan nama kami terhadap masyarakat,” kata Calon Walikota Semarang yang juga menjabat sebagai Ketua Prabowo Center Semarang, Sigit Ibnugroho.

Dalam keterangan persnya, Sigit mengaku bahwa SiBagus masih kalah populer dengan 2 paslon lainnya, Hendi-Ita dan Soemarmo-Zuber. Meski begitu, ia segera mengambil langkah untuk mengangkat popularitas di mata publik.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Wong Semarang Joko Santoso mengakui paslon SiBagus merupakan nama baru dalam Pilwakot. Meski begitu, ia menilai, paslon tersebut dapat menjadi alternatif baru disamping isu perseteruan antara incumbent dan mantan walikota terdahulu.

“Diakui, paslon memiliki perbedaan background dimana Sigit adalah entrepreneur muda didampingi Agus seorang birokrasi. Diyakini, duet pengusaha muda yang memiliki visi jauh dan tokoh berpengalaman yang mampu memberikan kebijakan untuk masyarakat,” kata Joko.

Menurutnya, untuk mengangkat popularitas, pihaknya sudah membentuk relawan di 16 kecamatan dan 177 kelurahan juga di internal masing-masing parpol.

“Untuk saat ini, paling tidak perseteruan antara incumbent dan yang lama dapat menguntungkan pemain baru. SiBagus harapan baru Semarang,” harapnya, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Semarang itu. (Bj05)