Home Hukum dan Kriminal Kejam!! Kepergok Perkosa Kekasihnya, Oknum Polisi ini Gorok Leher Dua Orang

Kejam!! Kepergok Perkosa Kekasihnya, Oknum Polisi ini Gorok Leher Dua Orang

Purbalingga, 12/1 (BeritaJateng.net) – Kejadian nahas menimpa Eti Sularti (65) dan Hanani Sulma Mardiyah (24) asal Desa Kalikabong RT.02/01, Kalimanah, Purbalingga. Mereka tewas ditangan oknum anggota Polri.

Eti dan Hanani ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi leher digorok hingga nyaris putus.

blurimage12-1-2017-6-45-29
Berdasarkan informasi yang dihimpun BeritaJateng.net saat oleh TKP kepolisian. Mendapati korban meninggal kurang dari 6 jam. Saat ini masih olah TKP dan penyelidikan sekitar TKP, kemudian melaksanakan otopsi di RS Margono Sukanto Purwokerto.

Dari olah TKP awal tidak ditemukan barang-baang milik korban yang hilang serta tidak ada kerusakan pada puitu maupun jendela. Oknum polisi pembunuh Eti dan Hanani akhirnya berhasil dibekuk.

Oknum polisi yang membunuh Eti dan Hanani.
Oknum polisi yang membunuh Eti dan Hanani.

Pelaku diamankan warga, diketahui pelaku merupakan Oknum Anggota Polri yang juga merupakan Pacar Korban yang hendak memperkosa Hanani Sulma Mardiyah (24) tetapi diketahui oleh ibunya yang tak lain adalah Eti Sularti.

Tak berpikir panjang, oknum polisi tersebut justru membunuh kekasih dan ibu kekasihnya dengan cara menggorok leher sampai putus saluran pernapasan. (EL)

Advertisements