Home News Update Kecelakaan Truk VS Honda Jazz, Tiga Korban Dilarikan Ke RSUD Muntilan

Kecelakaan Truk VS Honda Jazz, Tiga Korban Dilarikan Ke RSUD Muntilan

Kecelakaan Truk VS Honda Jazz, Tiga Korban Dilarikan Ke RSUD Muntilan

Magelang, 2/11 (BeritaJateng.net) – Kecelakaan terjadi antara sebuah mobil Honda Jazz dengan truk Hino di jalan umum Mendut-Palbapang, tepatnya di dusun Sikepan desa Mendut Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang, Rabu (2/11) sekira pukul 03.30 WIB.

Dari data dilapangan, diketahui bahwa mobil Honda Jazz bernomor polisi pol B 1311 FVE yang dikemudikan Bagus Apriyanto (30) yang membawa dua penumpang bernama Titik Mukayah (20) dan Brigadir Lukman Sani W (30) melaju dari arah Mendut menuju Palbapangan.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Honda Jazz yang dikemudikan Bagus menabrak truk Hino bernopol B 9141 PYT yang dikendarai Ahmad Soleh (41) asal dusun Gabungan RT 02/09 Desa Tegalsari Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung yang sedang berhenti dibadan jalan karena mengalami kerusakan.

Kecelakaan tak dapat dihindarkan, penumpang mobil Honda Jazz yang salah satunya adalah anggota polisi mengalami luka-luka.

Pengemudi Honda Jazz Bagus Apriyanto mengalami luka pada pelipis sebelah kiri, sedangkan penumpang mobil tersebut Titik Mukayah dan Brigadir Lukman Sani mengalami lukapatah tulang rusuk dan cidera kepala ringan. Saat ini ketiga korban telah mendapatkan pengobatan intensif di RSUD Muntilan. (Bj)