Home News Update Kecelakaan Motor Vs Motor, Satu Anggota Polisi Meninggal

Kecelakaan Motor Vs Motor, Satu Anggota Polisi Meninggal

Kecelakaan Motor Vs Motor, Satu Anggota Polisi Meninggal

Semarang, 19/10 (BeritaJateng.net) – Kecelakaan sepeda motor terjadi di Jalan raya Tegal Purwokerto, tepatnya didepan Masjid Darusolikhin desa Paguyangan, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Selasa (18/10) sekira pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan mengakibatkan seorang pengendara motor yang juga seorang anggota polisi meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BeritaJateng.net, kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor Suzuki bernomor polisi B-4700-TBF dengan Sepeda motor Honda Mega Pro No.Pol G-6336-PR.

Kronologi Kejadian, sepeda motor Honda Mega Pro bernomor polisi G-6336-PR melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor honda mega pro yang dikendarai Brihadi Adi Susanto berusaha mendahului KBM (tidak dikenal) pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju spm suzuki satria yang dikendarai Nanda Maulana karena jarak sudah dekat dan tidak bisa dihindari sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian keduanya jatuh dibadan jalan.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan pengendara SPM Honda Mega Pro Brigadir Adi Susanto, SH asal desa Danasari Rt.02/04 kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap yang menjabat Brigadir Polsek Tonjong kesatuan Polres Brebes mengalami luka pada bagian mulut dan meninggal sekira pukul 22.45 WIB usai dibawa ke RSU Margono Purwokerto.

Sedangkan, pengendara sepeda motor Suzuki Satria Nanda Maulana asal Pakujati 01/07 Pakujati Rt. 01/07 Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes mengalami luka lebam dan tangan kanan memar. Hingga kini, Nanda masih  di rawat intensif di RSU Margono Purwokerto. (Bj)