Home Headline Kecelakaan Karambol Satu Orang Tewas

Kecelakaan Karambol Satu Orang Tewas

Salah satu korban kecelakaan dirawat di rumah sakit.

Karanganyar, 14/7 (BeritaJateng.net) – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan Solo-Tawangmangu yang melibatkan mobil Isuzu Panther AD 8888 WP yang menabrak tiga buah sepeda motor dan sebuah sepeda listrik di sekitar kawasan industri Jaten.

Kecelakaan yang terjadi hari Kamis (14/7/2016) mengakibatkan tujuh orang luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tiga orang luka berat sisanya luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar Ipda Maryadi menjelaskan mobil Panther melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat (Solo).

“Pengemudi tidak bisa menguasai kemudi. Menabrak median jalan mobil oleng dan melompat median jalan dan menabrak motor dari arah berlawanan,” jelasnya saat ditemui di RS PKU Muhammadiyah Papahan, Kamis (14/7/2016).

Usai menabrak tiga buah segera motor masing-masing Honda Scoopy AD 2266 XP, Yamaha Jupiter AD 3197 LZ, Honda Supra AD 3397 KP serta sebuah sepeda listrik tertabrak mobil baru berhenti usai menabrak pohon dan tiang listrik.

Sementara itu tiga korban yang mengalami luka berat salah satunya bernama Puspita Ayu Dea Putri warga Kalongan meninggal di RS Papahan.

Sedangkan empat orang lainnya yang mengalami luka ringan adalah Fatur Roziqin (16), M Faizal Bagus (15), M Rosyid (14) dan Pambudi (21). (Bj24).