Home Headline Kebakaran Rumah Satu Orang Tewas

Kebakaran Rumah Satu Orang Tewas

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Semarang, 18/2 (BeritaJateng.net) – Diduga akibat obat nyamuk, sebuah rumah di Kampung Batursari IV, Sawah Besar, Semarang Rabu dini hari tadi ludes terbakar. Seorang tewas terpanggang dan satu luka bakar. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang sebenarnya.

Korban tewas diketahui bernama Listiono (35) dan korban luka bakar adalah isterinya, Maritem. Menurut keterangan di lokasi kejadian, saat kejadian keduanya sedang terlelap tidur dan baru sadar kalau rumahnya terbakar saat warga berteriak.

Mendengar teriakan warga, Maritem kaget dan berusaha menerjang api yang sudah melalap sebagian rumahnya. Sementara Listiono yang sedang sakit stroke tidak bisa menyelamatkan diri dan terpanggang api.

Tidak lama berselang tiga unit pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan langsung menguasai api. Kurang lebih 30 menit, api berhasil dipadamkan. Setelah api padam, petugas mengevakuasi jenazah.

Dari keterangan polisi, dugaan sementara kebakaran akibat obat nyamuk yang dipergunakan oleh Maritem. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi. (BJ)