Home News Update Kastri Wahyuni : Tak Ada Yang Tiba-tiba, Sukses Itu Perjuangan

Kastri Wahyuni : Tak Ada Yang Tiba-tiba, Sukses Itu Perjuangan

IMG_20150626_114825

Semarang, 27/6 (BeritaJateng.net) – Manusia hidup harus berjuang, karena sukses tak akan datang dengan tiba-tiba. Itulah motto hidup Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Ssmarang, Hj. Kastri Wahyuni S.Pd. MM.

“Sukses harus diperjuangkan, maka harus bekerja keras dan mempunyai motivasi diri untuk menjadi sesuatu,” ungkap Kastri yang juga merupakan pengurus Yayasan LIA ini.

Perjalanan hidup perempuan yang bertempat tinggal di Jalan Kumudasmoro Utara no. 32 Semarang ini penuh perjuangan.

Kastri telah mengajar dan mengabdikan diri pada dunia pendidikan sejak tahun 1979-2005 di SMA Negeri 1 Semarang. Pada tahun 2005-2009, Kastri kemudian melakukan promosi menjadi Kepala Sekolah di SMA Negeri 8 Semarang.

Bukan hanya itu, Kastri juga melakukan promosi Kepala Sekolah di SMA Negeri 7 pada tahun 2009-2012.

Ibu dari tiga orang anak ini akhirnya menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMA Negeri 1 Semarang sejak tahun 2012 hingga sekarang.

Kastri yang juga telah memiliki empat orang cucu ini memiliki riwayat pendidikan sebagai berikut, bersekolah di SD Purmosari Salaman Mulyo Semarang, SMP Negeri 1 Semarang, SMA Negeri 1 Semarang, dan kuliah di IKIP Semarang dan di UNISBANK mengambil Program studi Management SDM. (MG-1)