Home Hukum dan Kriminal Karyawan Pabrik Plastik Tewas Dengan Luka Tusukan

Karyawan Pabrik Plastik Tewas Dengan Luka Tusukan

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Solo, 5/5 (BeritaJateng.net) – Karyawati sebuah pabrik plastik kawasan Grogol Sukoharjo bernama Yulita Wulandari (33) warga Gadingan Rt 3/8 Mojolaban, Sukoharjo ditemukan tewas dengan puluhan luka tusuk di tubuhnya.

Mayat wanita paruh baya ini di temukan di  hotel Setia Kawan Jalan Tarakan No 24 Kestalan Rt 2 Rw 03 Banjarsari Solo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, Giri Setiawan pengelola hotel menyebutkan korban datang ke hotel dengan seorang pria hari Senin (4/5/2015) sekitar pukul 16.00 WIB dan memesan sebuah kamar di no 11 dan korban diketahui meninggal sekitar pukul 23.00 WIB.

“Korban masuk di hotel, sekitar pukul 16.00 WIB, dan ditemukan tewas sekitar pukul 23.00 WIB,” jelasnya.

Menurut salah satu saksi mata asal Kampung Kestalan, Banjarsari bernama Pinyong (33) dan Suprihatin (40) yang rumahnya dekat dengan  hotel  mendengar keributan dan teriakan dari kamar hotel yang berada di samping rumahnya.

Giri Setiawan, warga Kadipiro yang juga karyawan hotel juga mendengar kegaduhan dari kamar tersebut. Kemudian Giri dan Suprihatin mendobrak pintu kamar yang terkunci dari dalam kamar. Namun pelaku justru marah dan meminta agar jangan ikut campur karena ini masalah keluarga.

“Pria ini mengatakan kalau mau cari dirinya cari saja di terminal. Pelaku berlogat Jawa dan  perginya  ke arah utara ,” jelasnya kepada polisi Selasa (5/5/2015).

Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Lutfi mengatakan saat ini masih dalam penyidikan dan pelaku masih dalam pengejaran satreskrim Polresta Solo.

“Dalam pemeriksaan di TKP, polisi menyita barang bukti berupa tujuh item barang bukti milik korban yakni tas, pakaian, helm tertinggal di kamar dan 5 puntung rokok milik pelaku serta dua botol sprite. Pelaku juga membawa motor korban,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu keluarga korban bernama Supardi mengaku jika korban memiliki dua anak yang masih kecil dan masih duduk dibangku kelas 3 SD dan PAUD.

“Dia (Yulita) bekerja di pabrik plastik kawasan Grogol Sukoharjo dan tinggal bersama orang tuanya,” terang Supardi. (BJ24)