Home Hiburan Karaoke Janda dan Duda Semarakkan HUT ke 77 RI di Blora

Karaoke Janda dan Duda Semarakkan HUT ke 77 RI di Blora

Karaoke Janda dan Duda Meriahkan HUT ke 77 RI di Blora

BLORA, 31/8 (BeritaJateng.net) – Meriahnya lomba karaoke khusus janda dan duda di resto dan home stay Seloparang, desa Tempellemahbang, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebanyak 26 peserta terdiri dari 15 janda dan 11 duda dari berbagai desa di Kabupaten Blora. Antusias peserta sangat luar biasa, ada yang sudah mempersiapkan kostum dari rumah terutama yang janda.

Panitia sengaja memilih peserta janda dan duda tidak memiliki maksut negatif, namun selain untuk memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan juga untuk ajang silahturahmi menjalin persaudaraan.

“Ya, misi kita ibadah dan menghibur untuk menyenangkan warga, dan memeriahkan HUT ke 77 RI, siapa tau mereka berjodoh, ” kata Suar yang juga ownernya Resto dan home stay Seloparang, Selasa (30/8/2022).

Pemilik resto dan home stay Seloparang ini menyediakan 3 hadiah utama dan 4 hadiah hiburan. Hadiah pertama berupa uang tunai sebesar Rp. 750.000, hadiah kedua Rp. 500.000 dan hadiah ketiga sebesar Rp. 300.000.

Pendaftaran secara gratis tanpa dipungut biaya sepserpun, karena untuk memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI.

Selain itu untuk membangkitkan kembali destinasi wisata Seloparang reborn yang mati suri selama dua tahun lebih karena pandemi covid-19.

Dewan Juri ada tiga dari Semarang, Susworo, dari wartawan, Heri purnomo, dan yang ketiga dari istri owner resto Seloparang, Jumarti.

Susworo juri asal Semarang yang juga Kepala Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Blora, mengapresiasi kegiatan positip seperti ini.

“Ini harus ada piala bergilir, nanti saya yang menyediakan. Tahun depan harus lebih meriah lagi, tapi harus bergilir lo ya, ” katanya.

Acara karaoke khusus janda dan duda ini sangat menghibur dan menarik perhatian para penonton, karena acara semacam ini baru pertama kali digelar di Blora. (Her/El)