Home Hukum dan Kriminal Kapolres: Pelaku Perampokan Toko Emas Blora Diduga Kawanan Lintas Provinsi

Kapolres: Pelaku Perampokan Toko Emas Blora Diduga Kawanan Lintas Provinsi

Kapolres Blora AKBP Saptono
         BLORA, 26/1 (BeritaJateng.net) – Sudah hampir sepekan lebih, kasus perampokan toko emas dan sembako di kabupaten Blora belum tertangkap. Aparat kepolisian dari polres Blora mengaku, tim saat ini masih terus bekerja dan diharapkan para pelaku bisa ditangkap.
          Hal ini disampaikan Kapolres Blora AKBP Saptono usai menggelar sepeda santai dan penaburan benih ikan bersama sejumlah wartawan di Embung Plered Jumat pagi (26/1/2018).
         Menurut Kapolres, identitas pelaku saat ini sudah dikantongi aparat kepolisian, yang jelas pelaku merupakan kawanan perampok lintas propinsi dan bukan orang dekat korban.
         “Saat ini tim masih berada di luar. Kita sudah tahu pelakunya, bukan orang dekat, tapi kawanan perampok lintas propinsi,” ucap Kapolres AKBP Saptono.
         Kapolres berharap, dalam waktu dekat para pelaku sudah bisa diamankan. “Ini masih terus kita kejar, mudah-mudahan dalam waktu dekatlah kita bisa tangkap,” imbuhnya.
          Kasus perampokan terjadi terhadap toko emas dan sembako di jalan raya Blora Randublatung pada (15/1/2018) lalu. Pemilik toko sekaligus penghuni rumah bernama Berlin (72) disekap kawanan perampok di kamar mandi sebelum membawa kabur uang ratusan juta rupiah dan sejumlah perhiasan milik korban.
(MN/El)