Home Headline Kantor NU Blora Dirusak Orang Tak Dikenal

Kantor NU Blora Dirusak Orang Tak Dikenal

Kantor NU Blora Dirusak Orang Tak Dikenal
        BLORA, 5/3 (BeritaJateng.net) – Kantor Nahdlatul ulama kabupaten Blora yang terletak di jalan alun-alun selatan nomor 2 diserang orang tak dikenal. Perusakan dilakukan pada Minggu malam (4/3/2018) di salah satu kamar milik anggota Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Blora. Saat kejadian, ada 3 orang anggota IPNU yang berada di dalam kamar, yakni Mochamad Abdul Jalil, Musabik dan Sobri.
         Sejumlah barang yang dirusak meliputi, tas, helm, printer, gelas dan sejumlah barang milik anggota IPNU.
Mochamad Abdul Jalil (23) salah satu anggota IPNU blora  mengatakan, pelaku berjumlah satu orang datang dengan mengendarai sepeda motor. Sebelum masuk ke kantor, pelaku sempat mengucapkan salam.
         “Itu kamar dikunci dengan menggunakan badan korban, kalau ada yang mendekat, langsung dilempari dengan gelas,” jelas Jalil.
         Jalil menambahkan, sebelum melakukan perusakan, pelaku juga sempat berteriak kafir di hadapan anggota IPNU sambil menunjukkan kunci motornya.
        “Ini produk kafir, jangan mau dibohongi orang kafir,” tambah Jalil.
        Oleh anggota IPNU, pelaku kemudian ditangkap dan dibawa ke Polsek Blora kota. “Waktu ditangkap dan digelandang keluar kantor, pelaku terus berteriak dan berkata kafir sambil menendang sepeda motornya,” pungkas Jalil. Pelaku saat ini masih dimintai keterangan oleh petugas kepolisian.
(MN/El)