Home Headline Kantor Kelurahan Kunden di Bobol Maling, 3 Laptop dan Uang Jutaan Rupiah...

Kantor Kelurahan Kunden di Bobol Maling, 3 Laptop dan Uang Jutaan Rupiah Raib

Kantor Kelurahan Kunden Blora di Bobol Maling, 3 Laptop dan Uang Jutaan Rupiah Raib

BLORA, 21/10 (BeritaJateng.net) – Kantor Kelurahan Kunden,Kecamatan/Kabupaten Blora Kamis pagi, di bobol maling. Tiga laptop dan uang jutaan rupiah raip di gondol maling.

Kasus pencurian di kantor Kelurahan kembali terjadi di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Kali ini aksi pencurian tersebut terjadi di kelurahan Kunden, Kecamatan, Kabupaten Blora.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh petugas kebersihan kantor Kelurahan Muhammad Rifa’i.

“Awal mula kejadian seperti biasa pukul 06.00 WIB. saya kesini, saya mau kerja seperti biasa. Terus tak lihat itu laci terbuka semua, tak kira tidak ada apa apa. Terus saya menengok ke belakang pintunya sudah abrol semua. Kemudian saya telpon Bu Lurah, dan yang lainya,” ungkap Muhammad Rifai, Kamis (21/10/2021).

Kepala Kelurahan Kunden, Umiyati membenarkan kejadian itu. Aksi pencurian tersebut diketahui pertama kali oleh penjaga kantor sekitar pukul enam pagi.

Saat itu penjaga kantor yang mau bersih bersih, dikagetkan dengan kondisi ruangan yang sudah berantakan.

“Sekitar jam 06.00 WIB. petugas kebersihan mau membersihkan ruangan, ia melihat ruangan sudah berantakan dan pintu sudah jebol semua,” kata Umiyati.

Diduga, lanjut Umiyati, aksi pencurian tersebut dilakukan pada malam hari. akibat dari kejadian tersebut sebanyak tiga unit laptop dan uang empat juta tujuh ratus rupiah hilang dibawa kabur pelaku.

Menurut Umiyati, sebelumnya aksi pencurian serupa juga menimpa kantor Kelurahan Sonorejo. Sejumlah barang berharga hilang dibawa kabur pelaku. para pelaku pun saat ini masih dalam pengejaran aparat kepolisian. (Her/El)