Home Hukum dan Kriminal Kantor Biro Perjalanan Diacak-acak Pencuri

Kantor Biro Perjalanan Diacak-acak Pencuri

??????????

Jepara-16/3 (Beritajateng.net)– Kantor biro perjalanan Trio Tour & Travel Jepara, dibobol pencuri. Peristiwa ini kali pertama diketahui oleh Nuri, karyawan biro perjalanan di Jalan pemuda nomor 92 Jepara. Pencuri masuk melalui atap dan merusak eternit.

Menurut keterangan Nuri, saat hendak membuka kantor tempatnya bekerja, dirinya terkejut melihat kondisi kantor acak-acakan. Di atas meja receptionis terdapat kursi plastik. Sementara internit telah jebol.

“Saat saya masuk kantor sekitar jam 08.00 pagi, saya terkejut melihat isi kantor sudah acak-acakan, kemudian saya lihat ada kursi di atas meja dan internit rusak,” ujar Nuri. Lebih lanjut Nuri menceritakan, setelah memeriksa kondisi kantor, diketahui sejumlah barang elektronik seperti monitor komputer, speaker aktif, dan handpone raib.

Sementara brangkas uang, sempat dirusak. Itu terlihat dari salah satu engsel brangkas yang rusak dan bergeser dari tempatnya. “Kalau uang tunai kelihatannya tidak ada yang hilang,” kata Nuri.

Akibat peristiwa ini, pemilik biro perjalanan Trio, Samsul Arifin, warga Desa Mulyoharo Kecamatan Jepara Kota mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Peristiwa ini sendiri sudah dilaporkan pada aparat kepolisian. (BJ18)