Home News Update Kader di Jateng Berharap Setnov Kembalikan Kejayaan Golkar

Kader di Jateng Berharap Setnov Kembalikan Kejayaan Golkar

721

SEMARANG, 18/5 (BeritaJateng.net) – Pasca terpilihnya Setyo Novanto menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar pada Munaslub Bali, kader-kader di Jawa Tengah berharap banyak agar mantan Ketua DPR RI ini bisa mengembalikan kejayaan seperti masa Orde Baru.

“Kami berharap banyak pada pak Setyo Novanto yang baru saja terpilih agar bisa menyatukan seluruh kader dan mengembalikan kejayaan Golkar seperti masa lalu,” ungkap Farida Rahmah di Gedung Berlian, Rabu (18/5).

Farida yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jateng ini menjelaskan, saat ini sudah tidak ada lagi dualisme kepengurusan baik di tingkat pusat maupun di daerah. Dikatakan dia, sejak dulu Jateng juga kondusif, kalaupun ada konflik-konflik kecil itu bagian dari dinamika.

Farida berharap, setalah pelaksanaan Munaslub ini berakhir, akan langsung melaksanakan konsolidasi partai menghadapi Pilkada pada 2017. Untuk Jateng akan digelar pilkada serentak di tujuh daerah pada 2017 mendatang.

Dikatakan dia, DPD Partai Golkar Jateng juga sudah menggelar Musda yang memilih Wisnu Suhardono sebagai ketua, pengurusnya juga sudah tersusun.

“Jadi tinggal menunggu surat keputusan dan pelantikan,” kata dia.

Setali tiga uang, Sekretaris DPD Partai Golkar Jateng, Ferry Wawan Cahyono menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penjaringan calon untuk Pilkada di tujuh daerah di Jateng.

“Kami masih melakukan pendekatan dan, penjaringan, kira-kira potensi mana yang diusung, “ kata dia. (BJ13)

Advertisements