Home Hukum dan Kriminal Kaca Mobil Dipecah, Uang Rp23 juta Amblas

Kaca Mobil Dipecah, Uang Rp23 juta Amblas

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

Semarang, 29/4 (BeritaJateng.net) – Agus Purnama (30) warga Pedamaran No 51 RT 5 RW 5, Kauman, Semarang kaget ketika mengetahui uang senilai Rp. 23 juta yang ditinggal didalam mobil hilang digondol pencuri.

Belakangan diketahui ia sudah menjadi korban aksi pecah kaca. Merasa dirugikan, akhirnya ia melaporkan kasus tersebut ke SPKT Polrestabes Semarang.

Kepada polisi Agus menceritakan kejadian tersebut bermula ketika hendak memarkirkan mobilnya di kawasan Jalan Imam Bonjol, Semarang, Selasa (28/4) pukul 20.30

“Saya waktu itu mau pulang namun mampir di rumah makan, mobil saya parkirkan, tapi tak selang beberapa lama, alarm mobil berbunyi,” katanya, Rabu (29/4).

Lalu saat korban menghampiri mobilnya, kaca mobil bagian kiri sudah dalam keadaan pecah, serta dua buah tas milik korban dan teman korban, Dina Mayasari yang berada dalam mobil tersebut juga raib digondol pencuri.

“Di dalam tas warna colat itu berisi uang tunai Rp 23 juta, serta atm dan surat-surat penting,” ungkapnya.

Mendapati hal tersebut, korban lalu melaporkan kasus tersebut ke SPKT Polrestabes Semarang. Hingga kini, kasus pecah kaca mobil ini sedang diselidiki oleh pihak yang berwajib.(BJ04)