Home Headline Kabar Gembira, Sudah Sepekan ini Pasien di RSUD Blora Menurun

Kabar Gembira, Sudah Sepekan ini Pasien di RSUD Blora Menurun

BLORA, 28/7 (BeritaJateng.net) – Sudah sepekan ini Bed Occupancy Rate (BOR) di rumah sakit umum daerah dr.Soetidjono Blora, tidak lagi dipenuhi pasien terpapar covid -19, ini terlihat di Unit Gawat Darurat (UGD) tidak ada lagi yang antri seperti sebelumnya.

Direktur RSUD dr. Soetidjono Blora mengatakan angka kesembuhan covid 19 di RSUD semakin meningkat berkat PPKM darurat. Jumlah pasien covid 19 yang datang menurun hingga 50 persen.

“Penurunan angka pasien sudah terjadi sepekan ini, angka kematian juga ikut menurun,” ungkap Dirwktur RSUD dr. Soetidjono Blora dr. Nugroho, Rabu (28/7/2021).

Dari 100 tempat tidur diruang isolasi covis 19 kini terpakai sekitar 47 tempat tidur. Angka kematian pasien covid yang semula mencapai 15 orang per hari, kini menurun drastis karena pasien yang meninggal dunia kini sekitar satu atau dua orang.

Ia beeharap jumlah pasien covid 19 semakin menurun dan yang dirawat segera sembuh. Dengan demikian perekonimian masyarakat menjadi pulih dan kehidupan masyakat di Blora normal kembali. (Her/El)