Home Hiburan Jupe Rela Kartika Putri Pacaran dengan Gaston Castano

Jupe Rela Kartika Putri Pacaran dengan Gaston Castano

Jupe Rela Kartika Putri Pacaran dengan Gaston Castano

 

Jakarta, 24/9 (BeritaJateng.net) – Kabar kedekatan Komedian Kartika Putri dengan Gaston Castano, tercium oleh pedangdut Julia Perez. Julia Perez alias Jupe, menyebut Kartika Putri sebagai Miss Drama Queen karena mendramatisir sesuatu yang tidak pernah ada.

Hal ini diungkapkan Jupe di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016). Pedendang “Belah Duren” itu mengungkapkan bahwa pengakuan Kartika tentang foto bersama dengannya dan pemain sepak bola Gaston Castano terlalu dilebih-lebihkan.

Sebagai informasi, isu foto bersama tersebut muncul ke permukaan setelah Kartika lebih dulu dikabarkan dekat dengan Gaston yang berstatus sebagai mantan suami Jupe. Olok-olok dari netizen tak dapat dihindari Kartika.

Karena itu, untuk meluruskan kabar yang mengusiknya, Kartika sengaja berfoto bersama Jupe demi menunjukkan kepada masyarakat bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Namun, Jupe heran setelah Kartika mengatakan ada Gaston dalam kesempatan foto bersama yang bertempat di pesta pernikahan artis peran Gilang Dirga beberapa waktu lalu.

“Saya justru langsung lihat di (media) online, saya pikir terpercaya. Di situ dibilangnya ada pertemuan. Nah saya bingung, perasaan enggak ada Gaston dah. Kan enggak ada batang hidungnya,” ungkap Jupe.

“Kebetulan ketemuan di acara kawinan si Gilang Dirga, saya lagi ketemu Karput dibilangnya, ‘Kak duh takutnya di-bully nih. Yuk peluk dan foto’. Nah berita yang dia bilang ketemu Gaston itu (bikin) guebingung,” jelas Jupe.

Jupe menduga bahwa Kartika sengaja mengembuskan gosip ini agar semakin heboh.

“Tapi si Karput bilang gitu, apa saya mikirnya dia mau drama? Dia maunya heboh aja kali ya? Duh, saya makanya mau nanya sama Karput, memang ada Gaston?,” kata Jupe menekankan.

“Coba tanya dia dah. Makanya menurut gue pas banget disebut Miss Drama Queen,” ucapnya kemudian.

Lebih lanjut, Jupe mempersilahkan kartika Putri untuk mendapatkan kebahagiaan harus bersanding dengan mantan suaminya, Gaston Castano.

“Nggak apa-apa kalau jadian sama teman, asal jangan sampai sama adik gue. Kalau sama orang lain kan terserah,” kata Jupe usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar jika Gaston Castano mulai mendekati Kartika Putri. Dalam akun jejaring sosial milik mereka, sapaan-sapaan akrab kerap digunakan oleh keduanya. (Bj40)

Advertisements