Home Headline Jumlah KPPS Meninggal Dunia Di Demak Bertambah

Jumlah KPPS Meninggal Dunia Di Demak Bertambah

709
Jumlah KPPS Meninggal Dunia Di Demak Bertambah

Demak, 24/4 (BeritaJateng.net) – Subkhi bin Sahlan (32) warga Kedungmutih, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak menambah jumlah  daftar korban meninggal dunia akibat kelelahan saat melakukan proses penghitungan suara pemilu 2019.

Menurut keterangan Ali (50) saksi yang mengetahui meninggalnya Anggota KPPS  yang bertugas di TPS 09 Kedungmutih ini mengatakan, jika korban jatuh pingsan saat membuat laporan  sementara hasil penghitungan suara di TPS 09 dihari ke dua.

“Dia itu tidak pulang sejak hari pertama penghitungan suara dan hari keduanya tepatnya tengah hari dia pingsan dan langsung kita bawa ke RSUD Demak,” ucap Ali yang merupakan paman korban.

Meskipun sudah mendapatkan penanganan dan perawatan maksimal dari pihak Rumah Sakit, namun nyawa Subkhi tidak dapat diselamatkan.

“Ponakan saya sudah tiga hari dalam kondisi tidak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia di rumah sakit Rabu pagi,” kata Ali dengan raut muka sedih.

Tepat pukul 10.00 jasad Almarhum dimakamkan di tempat pemakaman umum yang lokasinya tidak jauh dari rumah duka. Hingga berita ini ditayangkan Almarhum merupakan korban meninggal dunia ke Tiga paska dilaksanakan pesta demokrasi 2019 di Kabupaten Demak. (BW/El)