Home News Update Juliari Optimis, Menangkan Tiga Calon dari PDI Perjuangan

Juliari Optimis, Menangkan Tiga Calon dari PDI Perjuangan

Pilkada

KENDAL, 28/7 (BeritaJateng.net) – Komisi VI DPR RI Fraksi PDIP, Juliari P Batubara mengaku optimis dalam Pilkada 2015 yang dilakukan secara serentak pada Desember 2015 terutama di daerah pemilihan Jateng 1 yakni Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal akan dimenangkan oleh calon yang diusung parpol PDI Perjuangan.

Hal tersebut dikatakan usai melakukan kegiatan Reses di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, Selasa (28/7).

“Kantong-kantong suara partai PDI perjuangan sangat banyak, terlebih dengan didukung parpol lainnya yang mendukung pasangan yang kita usung. Seperti di tiga daerah Kota Semarang, Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal akan meraih suara 50 persen,” katanya.

Dijelaskan, khusus pilkada Kendal Juliari mengaku akan menggarap daerah-daerah yang dianggap masih lemah. Terutama di wilayah daerah atas Kabupaten Kendal akan lebih difokuskan.

“Kita fokus didaerah atas seperti Sukorejo, Patean, Plantungan dan Pageruyung, daerah tersebut termasuk lemah,” ujar Juliari.

Sementara itu, ditanya terkait dana aspirasi yang dibatalkan oleh Presiden RI Jokowi, Juliari mengatakan tidak ada masalah. Pasalnya, dana tersebut sebelumnya memang tidak ada dan kegiatan anggota DPR tetap menjalankan tugasnya dengan baik.

“Ada tidak ada dana aspirasi tersebut, anggota dewan tetap melaksanakan tugas dan pokoknya untuk  menjalin aspirasi masyarakat. Bantuan langsung yang diberikan bisa dialihkan dalam bentuk proposal, jadi tidak masalah kalau dana asprirasi tidak ada,” tandasnya.(BJ019)