Home Hiburan ‘Joy Flight’ Hadir Isi Liburan di Mal Ciputra

‘Joy Flight’ Hadir Isi Liburan di Mal Ciputra

image

Semarang,18/6 (Beritajateng.net) – Menjelang liburan sekolah Mal Ciputra Semarang mengadakan event yang bertemakan “Joy Flight”. Acara akan berlangsung dari tanggal 18-30 Juni 2015. Sesuai tema, ada banyak miniatur pesawat yang tersedia di tempat tersebut.
 
Acara dibuka pada Kamis (18/6) dengan menampilkan atraksi pesawat drone oleh komunitas aeromodeling. Selain itu juga mengundang anak-anak YPAC  sebagai tamu undangan yang juga menunjukan kemampuannya dalam membuat dan menghias pesawat berbahan dasar kayu. Tiap hari akan digelar airplane competition yang bekerja sama dengan komunitas ROBOTIC.
 
Even liburan kali ini juga di meriahkan oleh berbagai penampilan musik dan modelling. Pertunjukan musik dan tari sendiri akan diisi oleh purwacaraka, The concerto, sanggar bintang, Allegro, Chitara, Purnomo, Stanwood, Maestro, Sivex PT. Tiga Raksa Satria, DD kids , Beetle Bug, Nungky music, Talenta Nadira, Emvie dan Studio 4 Art & Dance. Hadir sebagai bintang tamu Cherrybelle pada Minggu 28 Juni mendatang.
 
Ada beberapa perlombaan dalam event kali salah satunya membuat pesawat dari lego dibagi beberapa kategori dan lomba modelling dengan menggandeng Totok shahak Agency. Bersama datang nya bulan puasa ‘Joy Flight’ juga menyajikan Ramadhan ceria bersama Komunitas Masyarakat Peduli Semarang (KMPS). Ada juga peragaan busana  bertema Ramadhan pada Minggu 28 Juni.
 
Catur Agus Joko Widodo selaku Promotion Manager Mal Ciputra  Semarang menjelaskan di event liburan kali ini, bukan hanya memberikan kegiatan yang menghibur tetapi juga mengedukasi. “Tahun lalu, edukasi yang kami berikan bertema kereta, kali ini  gantian pesawat yang menjadi tema besarnya,”ujarnya. (MG-3)