Home Headline Jok Depan Mobil Korban Pembunuhan, Di penuhi Bercak Darah

Jok Depan Mobil Korban Pembunuhan, Di penuhi Bercak Darah

Jok Depan Mobil Korban Pembunuhan, Di penuhi Bercak Darah
         Semarang, 22/1 (BeritaJateng.net) – Aparat Kepolisian Kota Besar Semarang  menemukan banyak bercak darah di jok depan mobil pengemudi taksi online yang ditemukan tewas di Perumahan Bukit Cendara dua Sambiroto, Tembalang Semarang Sabtu (20/1).
          Dalam penyelidikan dan olah TKP penemuan Mobil milik korban polisi tidak menemukan handphone  yang biasa digunakan Deni (korban) untuk transaksi.
         Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji usai memimpin langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mobil di Jalan HOS Cokroaminoto. Bercak darah banyak ditemukan di kursi pengemudi.
          “Sedang identifikasi, di dalam mobil banyak darah, diyakinkanbahwa  itu darah korban. Kita identifikasi teliti siapa tahu ada jejak-jejak pelaku yang ditinggalkan,” ujarnya, Senin (22/1/2018).
          Kondisi mobil Grand Livina berplat nomor H 8849 D tersebut juga mengalami rusak di bagian spion kanan. Saat ditemukan terparkir, mobil terkunci hingga polisi mendatangkan petugas dari dealer untuk membuka mobil.
Jok Depan Mobil Korban Pembunuhan, Di penuhi Bercak Darah
           Perlu diketahui, korban Deny Setiawan (25) ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Cendana Selatan IV, Sambiroto, Semarang hari Sabtu (20/1) sekitar pukul 22.00 WIB. Korban merupakan driver taksi online yang memiliki akun Grab dan Go-Car.
         “Handphone-nya sampai saat ini belum ditemukan,” tambahnya.
           Aparat Kepolisian sempat ditutup saat olah TKP penemuan mobil milik korban. Warga sudah mengetahui mobil hitam itu sudah ada sejak hari Minggu (21/1) kemarin sekitar pukul 04.00 WIB, namun warga baru mengetahui mobil berhubungan dengan kasus temuan mayat di Jalan Cendana Selatan Senin (22/1) pagi melaporkannya ke pihak Kepolisian. (Nh/El)