Home Headline Jenggala Center Kota Semarang Deklarasikan Dukung Jokowi Ma’ruf

Jenggala Center Kota Semarang Deklarasikan Dukung Jokowi Ma’ruf

313
Jenggala Center Kota Semarang Deklarasikan Dukung Jokowi Ma'ruf

Semarang, 16/3 (BeritaJateng.net) – Mendekati pemilu pada bulan April dukungan capres-cawapres Jokowi Ma’ruf semakin bertambah, seperti yang dilakukan oleh relawan Jenggala Center yang hari ini menyatakan deklarasinya mendukung pasangan paslon nomor satu Jokowi Ma’ruf di Kota Semarang.

“Hari ini Sabtu tanggal 16 Maret, Jenggala Center Kota Semarang melakukan deklarasi untuk kemenangan 01 Jokowi dan ma’ruf, pada kesempatan Hari ini saya ketua Jenggala Center Kota Semarang sekaligus koordinator daerah Jateng 2 senter meliputi wilayah Selatan akan mendukung cawapres dan cawapres 01, kemudian akan segera melakukan program pemenangan 01 dimana 30 hari kedepan kita Jenggala center melakukan pergerakan daerah selatan Selatan dimulai hari Senin depan,” ungkap Holi Nur andika, Ketua Jenggala Center Kota Semarang.

Lanjutnya, hari Senin minggu depan kita selama 30 hari kedepan akan melakukan pergerakan yang cukup signifikan, melakukan pergerakan pemenangan 01. Untuk hal ini pihaknya berkoordinasi dengan Jenggala Center pusat yang dipimpin digawangi oleh Pak Iskandar mandji ketua Jawa dan sepaku penasihat.

Jenggala Center Kota Semarang Deklarasikan Dukung Jokowi Ma’ruf

“Kita adalah Jenggala Center ada sejak tahun 2014 sudah melakukan dan terbukti menang pada pilpres 2014-2015 Jokowi dan JK dan menang di tahun tersebut. Untuk tahun ini Jusuf Kalla sudah menyatakan 100% dukungannya ke Paslon 01, bulan Februari tanggal 2-3 kita melakukan rapat umum di hotel JW Jakarta, bahwa pusat dan daerah seluruh Indonesia melakukan dukungan dan melakukan deklarasi mendukung Jokowi Ma’ruf Amin. Semoga kita Jenggala Center Kota Semarang juga dapat memberikan banyak suara dan memenangkan pertarungan untuk Jokowi Ma’ruf tahun ini,” terangnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Jenggala Center merupakan relawan yang tidak berada dibawah Tim Kemenangan Nasional (TKN). Pihaknya dibawah Yusuf Kalla mempunyai motor dan gerbong tersendiri untuk memenangkan Jokowi Ma’ruf pada pilpres 2019. Selain itu Jenggala Center juga telah menyiapkan tim relawannya yang ada di Jawa Tengah sekitar 10 ribu orang dan alat peraga kampanye yang telah dikoordinir dengan Jenggala Center Pusat.

“Dengan pergerakan Jenggala Center Kota Semarang nantinya menargetkan dapat memberikan suara sebanyak 70 persen di Wilayah Jawa Tengah,” tambahnya. (AK/El)