Home Nasional Jenazah Korban AirAsia Dimakamkan di Delta Pralaya

Jenazah Korban AirAsia Dimakamkan di Delta Pralaya

image

Sidoarjo, 7/1 (BeritaJateng.net) – Jenazah korban Pesawat AirAsia QZ 8501 bernama Ratri Sri Andriani warga Perumahan Bluru Permai, Sidoarjo, Rabu malam, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Delta Pralaya, Sidoarjo setelah sebelumnya sempat dishalatkan di rumah duka.

Mertua korban Rudi Widodo, Rabu, mengatakan korban adalah menantu yang baik karena meskipun memiliki kesibukan yang tinggi tetap memiliki perhatian yang bagus kepada keluarga.

“Semasa hidup korban orangnya baik dan selalu memberikan perhatian yang lebih kepada keluarga di antara kesibukannya yang sering bepergian keluar negeri,” katanya Rabu.

Ia mengemukakan, korban merupakan menantu yang perhatian baik itu kepada mertua atau juga kepada kedua anaknya yang masih kecil.

“Selain itu, Ratri juga orang yang berbakti kepada suaminya karena selama hidup tidak pernah mengecewakan suaminya,” katanya.

Ia mengatakan, saat ini keluarga memang sangat kehilangan sosok seperti Ratri tersebut mengingat semasa hidupnya korban banyak meluangkan waktunya secara penuh, sebelum akan ada jadwal untuk mengantarkan tamu di kantor travelnya.

“Ratri sangat baik sekali dan saya merasa kehilangan, dan semoga mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya,” katanya.

Ratri sendiri meninggalkan dua orang anak masing-masing bernama Effrien Leondhika Ermilo Borealis dan juga dan Effrien Sheilla Thabita Amorez yang masih berusia sepuluh dan juga delapan tahun.

Ratri merupakan Tour Leader yang membawa 25 orang yang hendak berlibur ke Singapura melalui pesawat AirAsia QZ 8501.

Kedatangan jenazah korban disambut isak tangis keluarga yang ada di rumah duka.

Usai dishalatkan bersama keluarga di rumah duka, jenazah Ratri diberangkatkan ke TPU Delta Praloyo untuk dimakamkan dengan diantarkan puluhan keluarga serta para tetangga tempat tinggalnya. (Ant/BJ)

Advertisements