Home News Update Jenazah Eri Dibawa Ke Rumah Duka

Jenazah Eri Dibawa Ke Rumah Duka

image

‎Solo, 19/5 (Beritajateng.net)- Evakuasi jenasah Eri Yunanto asal Jogjakarta yang jatuh di kawah Merapi sudah berhasil diangkat dan saat ini sudah di bawa ke RS Pandanarang Boyolali. Setelah berhasil diangkat dari dalam kawah, jenasah Eri langsung dievakuasi secara estafet turun ke bawah.

Sekitar pukul 16.14 WIB, jenazah mahasiswa Fakultas Teknik Atmajaya Yogyakarta tersebut sudah sampai  di posko induk tim evakuasi gabungan di Selo, Jawa Tengah.Jenasah disambut keluarga dan sahabat korban yang sejak beberapa hari lalu sudah menunggu di  posko induk tim evakuasi.

Selanjutnya setelah  proses cleaning peralatan, jenazah Eri langsung dibawa menuju RSUD Pandanaran dengan menggunakan mobil ambulance yang sudah standby di lokasi. Nampak keluarga korban yang diwakili kakaknya dan juga rakan-rekan yang sudah menunggu kedatangan jenasah Eri langsung ikut  ikut dalam iring-iringan mobil Ambulance yang membawa jenazah  RSUD Pandanalaran Boyolali untuk dilakukan otopsi.

Salah satu tim evakuasi dari Taman Nasional Gunung Merapi (TNGM) Suwignyo menyebutkan meski kondisinya sudah meninggal, namun jenasah Eri tetap diperiksa di RSUD Pandanarang Boyolali. “Keluarga dan rekan mengikuti jalannya pemeriksaa,” ungkap Suwignyai  Selasa (18/5/2015) malam. 

Setelah proses pemeriksaan usai, maka jenazah Eri langsung di bawa ke rumah duka di Sleman untuk kemudian di makamkan.

Informasi terkini yang diperoleh beritajateng.net dari Pusdalobs BPBD Klaten, jenasah Eri sudah selesai di periksa dan saat ini sudah dalam perjalanan menuju ke rumah duka di Sleman Jogjakarta. (BJ24)